Selasa, 07 Juni 2011

- Torres: Tunggu Saya Musim Depan

Foxboro - Musim ini sepertinya peruntungan menjauh dari seorang Fernando Torres. Maka Torres pun menjanjikan penampilan yang berbeda musim depan, bersama Chelsea.

Bermain bersama Liverpool sejak awal musim, Torres akhirnya pindah ke Chelsea pada Januari lalu dengan banderol 50 juta poundsterling.

Tapi Torres malah tampil di bawah performa dan hanya mencetak satu gol selama berseragam biru-biru. Jelas ini bukan bayaran sepadan bagi banderol yang tersemat pada dirinya.

Diakui Torres menurunnya performa musim ini diakibatkan dirinya banyak diganggu cedera selama setahun, yang membuatnya sulit bermain maksimal.

Memang sejak April tahun lalu, ia sudah menjalani pembedahan pada lututnya dan awal musim saja ia banyak masuk ruang perawatan akibat hamstringnya bermasalah.

"Aku sangat nyaman sejak awal. Aku baik-baik saja dan aku tetap berkomitmen. Ini adalah musim yang sulit bagiku," aku Torres kepada Sky Sports.

"Aku hanya bermain dua kali di timnas belakangan. Cedera yang kualami membuatku tak tampil dama bentuk terbaik. Aku senang tim bisa menang dan segalanya berjalan sempurna," sambungnya.

"Banyak hal yang terjadi dalam 12 bulan terakhir namun aku tak sabar menantikan laga terakhir musim ini (melawan Venezuela) tiga hari mendatang," tukas penyerang asal Spanyol itu.

Torres baru saja mengakhiri puasa golnya bersama La Furia Roja dalam sembilan bulan terakhir, usai mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 atas Amerika Serikat kemarin.

Ini dijadikan Torres sebagai pemantik semangat untuk bisa bangkit musim depan. Dan masa istirahat selama dua bulan lebih ini akan digunakan sebaiknya untuk memulihkan kondisinya.

"Akhirnya aku bisa istirahat juga. Sudah lima musim terakhir aku tidak liburan musim panas dan kami punya kesempatan untuk santai bersama keluarga. Dan aku janji jika musim depan akan sangat berbeda dari musim ini," tegas pesepakbola berjuluk El Nino itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar