Selasa, 25 Mei 2010

- Aurelio Angkat Kaki dari Anfield

Liverpool - Fabio Aurelio dipastikan tidak akan berada di Liverpool musim depan. Pemain berpaspor Brasil ini memutuskan untuk hengkang setelah tidak terjadi kesepakatan soal kontrak barunya.

Aurelio tidak bisa berkontribusi banyak buat timnya pada musim ini. Pesepakbola 30 tahun itu tercatat lebih banyak berkutat dengan cedera sebelum puncaknya mengalami cedera parah di pahanya pada Febuari silam yang memaksa dia mengakhiri musim lebih cepat.

Mengingat Aurelio sering diterpa cedera dan kontraknya akan habis pada musim panas nanti, pihak klub masih berencana untuk mempertahankannya. Liverpool menawarkan kontrak dengan gaji yang dibayarkan setiap kali dia bermain.

Sayangnya, si pemain tidak menyambut positif keputusan ini. Mantan pemain Valencia itu menginginkan kontrak permanen lebih memilih untuk hengkang dari Anfield setelah berkerja sama selama empat tahun.

"Kontrak Fabio hampir berakhir dan dia akan meninggalkan kami. Kami sudah berupaya untuk melakukan sesuatu dengan menawarkan perpanjangan kontrak tetapi sayang sekali kami gagal (mempertahankannya)," aku pelatih The Kop, Rafael Benitez dilansir dari Eurosport.

"Dia telah memberikan kami pelayanan yang fantastis. Masalah utama dengan Fabio adalah dia menderita terlalu banyak cedera dan itu sungguh disayangkan karena dia memiliki kualitas yang hebat," pungkas Benitez.

Selama empat musim di bawah panji The Reds, Aurelio telah tampil sebanyak 274 kali dengan koleksi 21 gol. Akibat cedera, pemain setinggi 173 cm itu hanya bermain sebanyak 21 kali saja di musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar