Senin, 24 Mei 2010

- Gerrard Janji Putuskan Nasibnya Usai Piala Dunia

Terus dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid atau Chelsea, akhirnya membuat Steven Gerrard angkat bicara, dirinya berjanji akan memutuskan masa depannya bersama Liverpool usai Piala Dunia selesai.

Setelah menjalani musim yang begitu mengenaskan bersama The Reds musim ini, membuat sejumlah klub siap mengeluarkannya dari Anfield belum lagi kabar pertengkaran dirinya dengan Benitez semakin memperuncing masalah.

Setelah hanya finish di urutan ketujuh bersama Liverpool, dan hanya akan membuatnya bermain di Liga Europa membuat publik Inggris yakin ia akan angkat koper dari klub yang telah membesarkannya selama ini tersebut.

"Untuk saat ini saya belum memutuskan dan belum mau memikirkan apa yang bakal terjadi, saya akan memutuskannya usai Piala Dunia," ucap sang skipper pada Daily Star.

"Setelah Piala Dunia, saya memiliki waktu liburan selama 3 hingga 4 pekan, dan saya akan memberi tahu kalian langkah terbaik yang akan saya ambil nantinya," janji Gerrard.

Sejak menjalani debutnya bersama Liverpool, ia hanya bisa meraih satu gelar Liga Champions, dua Piala FA, dan dua Piala Liga, namun nihil gelar Liga, yang mungkin bakal menjadi salah satu alasan hengkangnya ia dari Anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar