Selasa, 25 Mei 2010

- Red Knights Bakal Kembali Lakukan Serangan

Gagal pada usaha pertama, tak membuat Red Knights berputus asa. Konsorsium jutawan Inggris ini berencana melakukan serangan kedua untuk melepaskan klub kebanggaan mereka, Manchester United, dari cengkeraman keluarga pengusaha asal Amerika Serikat, Glazer Family.

Dikutip dari News of The World, demi mewujudkan rencananya ini, Red Knights dijadwalkan bakal mengadakan sebuah pertemuan, Rabu (26/05). Dalam pertemuan tersebut, dikabarkan, mereka bakal membahas dan menyusun strategi baru untuk segera mendepak keluarga Glazer dari Old Trafford.

Sejauh ini, walau masih belum resmi, beredar bocoran strategi yang bakal dibahas dalam rapat tersebut. Menurut selentingan, Red Knights berencana mengajak pecinta United untuk memboikot tiket terusan dan penjualan merchandise resmi klub kesayangan mereka ini. Apabila langkah ini sukses, diperkirakan keluarga Glazer bakal mengalami kerugian senilai 35 juta Pounds dalam jangka waktu satu tahun.

Menurut salah seorang sumber, Red Knights yakin hanya dengan memberikan tekanan seperti inilah mereka bisa membuat keluarga Glazer angkat kaki dari klub kesayangan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar