Senin, 07 Juni 2010

- Chelsea Siap Tawar Torres 70 Juta Pounds

The Blues Chelsea dikabarkan akan segera bergerak untuk menawar Fernando Torres, kabarnya mereka siap memecahkan rekor transfer Inggris dengan membeli Torres senilai 70 Juta Poundsterling dari The Reds.

Berdasarkan laporan dari Daily Mail, The Blues sudah menyiapkan tawaran dan segera merealisasikannya untuk memboyong striker yang paling diinginkan mereka tersebut, Torres ibarat berlian di mata Chelsea.

Spekulasi masa depan Torres sendiri di Anfield semakin tidak menentu bisa dimaklumi karena sang bos telah pergi, padahal Rafa Benitez lah yang dulu mendaratkan El Nino ke Inggris, kini sepeninggal Rafa, Torres ibarat anak ayam yang kehilangan induknya.

Sekarang tanpa Rafa di Liverpool, tanpa kompetisi di Liga Champions musim mendatang, dan tanpa ada jaminan klubnya bakal bisa mendatangkan bintang besar di bursa transfer, apa pilihan lain baginya jika bukan hengkang?

Chelsea tentu menjadi klub yang paling ideal bagi Torres jika ia memutuskan untuk pergi, Ancelotti ingin menjadikan Torres sebagai salah satu gacoan guna meraih trofi Liga Champions musim depan.

Dan uang banyak yang The Blues berikan jelas akan sangat membantu keuangan dari The Reds, sebab masalah finansial mereka sudah kronis, utang mereka kini di angka 350 Juta Euro jumlah yang terbilang wah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar