Selasa, 22 Juni 2010

- Joe Cole ke Old Trafford, Bukan ke Emirates

Tabir teka-teki masa depan Joe Cole kian terkuak jelas, salah satu rekannya buka suara kepada media Inggris, Joe Cole yang dikabarkan akan ke Arsenal justru mengaku akan bergabung ke Old Trafford usai Piala Dunia berakhir.

Kontrak Joe Cole memang akan berakhir Juni ini bersama Chelsea, perpanjangan kontrak yang dinegosiasikan tak mencapai kata sepakat maka dari itu, ia pun akan bebas menentukan masa depannya per hari Rabu besok.

Pemain yang saat ini menginjak usianya yang ke-28 tersebut diduga akan bergabung ke Arsenal, setelah sempat kepergok berdiskusi dengan Arsene Wenger sebelum ia terbang ke Afrika Selatan bersama rombongan The Three Lions.

Namun sekarang kelihatannya Wenger kembali kalah dari Alex Ferguson dalam perlombaan mendapatkan tanda tangan Joe Cole, setelah ada bocoran dari rekan Cole, padahal Harry Redknaap serta Jose Mourinho juga disebut-sebut meminatinya.

Salah satu rekannya di Chelsea, John Terry mengaku kaget dengan keputusan Cole meninggalkan Stamford Bridge, dan berkata, "Sampai sekarang saya masih heran dan kaget, bagaimana mungkin klub saya membiarkan Cole pergi,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar