Jumat, 20 Mei 2011

- Cech & Ashley Cole Pemain Terbaik Chelsea

London - Kiper Petr Cech dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Chelsea hasil dari jajak pendapat fans klub tersebut. Bek Ashley Cole sementara itu jadi yang terbaik berkat pilihan rekan-rekan setimnya.

Cech, yang genap berusia 29 tahun pada tanggal 20 Mei ini, meraih suara terbanyak dalam jajak pendapat yang diikuti sekitar 28 ribu pendukung 'Si Biru'.

"Saya sudah berada di sini tujuh tahun dan bermain dengan beberapa pemain terbaik dunia, tidaklah mudah untuk seorang kiper memenangi penghargaan ini, tapi saya sangat puas," komentar Cech di Chelsea TV yang dikutip Sporting Life.

Kiper asal Republik Ceko yang bergabung dengan Chelsea dari Rennes pada tahun 2004 silam dinilai berjasa besar dalam memberikan tantangan kepada Manchester United dalam perebutan titel Liga Primer musim ini.

"Saya sangat menghargainya karena bermain dengan klub sehebat ini dengan sedemikian banyak pemain bagus, bisa memenangi penghargaan pemain terbaik adalah sebuah capaian bagus."

"Ada pemain-pemain yang masih berada di sini semenjak awal saya bergabung, kami sudah menjalani tahun-tahun menyenangkan, tahun yang buruk dan biasa saja, tapi mereka sudah membuatku merasa seperti di rumah dan itulah yang saya harapkan untuk terus ada di masa depan," paparnya.

Pemain yang pernah menjuarai Liga Primer, Piala FA, Piala Liga Inggris dan juga Community Shield dengan Chelsea itu pun mengungkapkan harapannya untuk bisa melengkapi satu gelar yang belum bisa ia cicipi bersama klub London tersebut.

"Anda selalu ingin memenangi semuanya, tapi kini terutama Liga Champions karena itulah satu-satunya yang belum ada," harap Cech.

Berbeda dengan Cech, bek kiri Chelsea Asley Cole yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Chelsea pilihan para pemain justru menyuarakan tekadnya untuk merebut kembali gelar juara Liga Primer yang musim ini direbut MU.

"Sebagai sebuah tim kami tidak pernah menyerah, kami selalu percaya diri tapi kami akhirnya gagal, dan semoga musim depan keadaan berubah dan kami bisa mendapatkan kembali gelar kami," lugas Cole.

Dalam acara pengumuman penghargaan yang dilakukan dalam sebuah santap malam tersebut, Josh McEachran juga dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar