Jumat, 20 Mei 2011

- Neymar Berharap Kembali Didekati Chelsea

London - Tahun lalu minat Chelsea terhadap dirinya diabaikan Neymar yang memilih bertahan di Santos. Kini si pemain muda Brasil berharap The Blues sudi melirik lagi.

Chelsea gencar diberitakan ingin meminang Neymar pada musim panas tahun lalu. Transfer tidak terwujud setelah pemain berusia 19 tahun itu bertahan di klubnya.

Meski demikian, Neymar sudah berkembang cukup pesat semenjak itu. Kemunculannya di level timnas senior membuat reputasinya kian mencuat.

Walhasil, sejumlah klub besar di dunia kini bersiap memburu dirinya, dengan beberapa klub Liga Primer disebut-sebut memimpin perburuan tersebut.

Akan tetapi, Chelsea rupanya sudah memiliki tempat tersendiri di hati Neymar. Ia bahkan memberi indikasi kalau saatnya mungkin sudah tepat buat dirinya untuk mencoba peruntungan di Inggris.

"Aku sangat senang dengan minat Chelsea karena itu adalah sebuah klub yang ingin dibela oleh semua pemain, tetapi saat itu (musim panas lalu) keputusan yang paling tepat adalah tetap bersama Santos," katanya kepada Daily Telegraph.

"Bisa bermain di Eropa adalah impianku. Aku sangat bangga dengan minat Chelsea dan aku harap bisa terus bermain bagus sehingga proposal itu bisa muncul lagi," harap Neymar.

Penyerang yang sudah bikin tiga gol untuk timnas senior Brasil itu sendiri mengaku tidak asing dengan klub-klub Inggris. Ia bahkan sudah mencari informasi mengenai Chelsea ke beberapa pemain klub itu yang juga menjadi rekan senegaranya.

"Aku tahu tentang tim-tim ini; Chelsea, Manchester--bisa bermain untuk mereka adalah impian semua pemain. Aku tahu tentang para pemain di Inggris--(Didier) Drogba, (Frank) Lampard, (Steven) Gerrard--mereka adalah pemain yang sangat bagus."

"Aku sudah bicara kepada Ramires dan David Luiz dan mereka bilang Inggris adalah negara yang bagus dan London merupakan tempat yang indah untuk ditinggali," lugas Neymar, merujuk pada kota yang menjadi basis Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar