Selasa, 10 Mei 2011

- MU Juara, Dalglish Siap Beri Selamat

London - Manchester United selangkah lagi akan melewati koleksi gelar Liverpool di Liga Inggris. Kalau hal itu benar-benar terwujud, Kenny Dalglish tak akan ragu untuk memberi ucapan selamat.

MU saat ini memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan enam poin atas Chelsea. Satu poin di kandang Blackburn Rovers pada akhir pekan ini akan membuat mereka tak terkejar lagi dan merengkuh titel juara ke-19-nya.

Torehan tersebut akan melambungkan 'Setan Merah' sebagai pemilik titel terbanyak. Pasukan Sir Alex Ferguson akan melewati Liverpool yang masih tertahan di angka 18.

Meski rekor klubnya akan terlewati, Dalglish tidak risau. Manajer The Reds ini dengan jantan mengaku siap memberi ucapan selamat untuk MU.

"Siapa pun yang memenangi titel normalnya merupakan tim terbaik di liga. Saya berpikir Manchester United pun begitu karena mereka mengumpulkan poin terbanyak," ujar Dalglish di situs resmi klub.

"Meskipun mungkin mereka rival dan saingan kami, itu tak berarti Anda tak menghargai mereka dan kami selalu punya respek atas apa yang mereka capai dan akan selalu begitu siapa pun yang memenangi titel. Kalau mereka (MU) memenanginya, maka kami akan menawarkan ucapan selamat," urainya.

"Mereka punya standar yang harus kami capai dan kami akan mencoba untuk sampai ke sana," tutup Dalglish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar