Senin, 23 Mei 2011

Van der Sar: Seandainya Aku Datang Lebih Cepat ke MU

Manchester - Kiprah Edwin van der Sar mengawal gawang Manchester United di kancah Liga Primer niscaya berakhir sudah. Usai laga liga terakhirnya, ia berandai-andai bisa gabung MU lebih cepat.

Van der Sar diberi kehormatan tampil sebagai kapten di partai terakhir MU di Liga Primer musim ini saat menjamu Blackpool, Minggu (22/5/2011) malam WIB. 'Setan Merah' menang 4-2.

Kehormatan tersebut diberikan untuk kiper Belanda berusia 40 tahun tersebut mengingat inilah kali terakhir ia tampil mengawal gawang MU di Old Trafford, di partai liga, karena ia akan segera gantung sarung tangan alias pensiun bermain.

Usai penampilan terakhirnya di Theatre of Dreams tersebut, Van der Sar pun mengucapkan salam perpisahan kepada publik fans tuan rumah.

"Aku ingin berterima kasih kepada manajer, ia merekrutku enam tahun lalu, mungkin terlambat beberapa tahun," ujar mantan kiper Ajax, Juventus dan Fulham tersebut seperti dikutip situs MU.

"Aku berharap seandainya bergabung lebih cepat dengan klub ini. Aku menikmati sepanjang waktuku di sini. Fans dan pemain lain sudah demikian luar biasa," imbuh Van der Sar.

Bergabung dengan MU pada tahun 2005, rekam jejak Van der Sar cukup bergelimang prestasi. Sebut saja empat titel Liga Primer dan masing-masing satu gelar juara Piala Liga, Piala Dunia Antarklub dan Liga Champions.

"Aku akan selalu menyimpan sebuah tempat yang hangat di hatiku untuk Manchester United, klub terbesar di dunia," seru Van der Sar.

Sebelum benar-benar pensiun, Van der Sar kini berpeluang membuatnya kian manis lagi jika akhir pekan nanti mampu membantu MU menundukkan Barcelona di final Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar