Senin, 23 Mei 2011

- Wenger: Arsenal Butuh Pemain Kelas Dunia

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengisyaratkan klubnya akan memburu pemain top pada bursa transfer mendatang. Meski begitu, Wenger tak mau terlalu boros dalam berbelanja.

Arsenal mengakhiri musim ini di peringkat keempat klasemen Premier League. The Gunners pun lolos ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan.

Untuk mencapai prestasi yang lebih baik pada musim depan, Wenger sadar bahwa timnya butuh amunisi baru. Skuad yang dimilikinya saat ini terbukti belum mampu tampil konsisten sepanjang musim.

"Kami butuh pemain bagus, pemain kelas dunia," aku Wenger kepada SkySports.

Meski demikian, Wenger menegaskan bahwa dia akan berhati-hati dalam membeli pemain. Dia tak mau asal comot dan menyesal karena pemain yang direkrutnya tak sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kami akan mencoba membeli pemain yang tepat. Belanja bukanlah sebuah tujuan, itu bukan tujuan kami. Kami menginginkan pemain yang tepat," bebernya.

"Kami harus sadar bahwa kami tak dapat membeli pemain seharga 50 juta pounds. Kami bertarung dengan lawan yang bisa melakukan itu," tutur pria asal Prancis ini.

"Anda harus hidup di dunia yang realistis, karena itu kami akan memberikan yang terbaik untuk memperkuat tim," simpul dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar