Jumat, 20 Mei 2011

- Kecewa dengan Arsenal, Denilson Ingin Hengkang

London - Denilson secara terbuka mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Arsenal di akhir musim ini. Pemain tengah kebangsaan Brasil itu merasa kecewa dengan timnya yang tak kunjung berprestasi.

Sudah lima musim Denilson bermukim di Emirates sejak direkrut dari Sao Paulo pada medio 2006 silam. Namun selama kurun waktu itu Denilson belum pernah sekalipun mengecap manisnya gelar juara bersama The Gunners.

Arsenal kini berpotensi untuk finis keempat di akhir musim setelah disalip Manchester City. Ini berarti "Gudang Peluru" mesti melakoni babak kualifikasi terlebih dahulu sebelum bisa memasuki babak utama.

Denilson mengakui bahwa keputusan ini sudah dipikirkan masak-masak dan bukan keputusan yang diambil secara mendadak. Ia juga mengklaim bahwa Arsene Wenger setuju untuk melepasnya.

"Ini adalah musim terburuk dalam karirku dan aku sangat sedih, sangat frustrasi," aku Denilson dalam wawancara esklusif bersama The Sun. Aku adalah seorang pemenang dan aku datang kemari untuk memenangi trofi tapi aku sudah disini selama lima tahun dan belum memenangi apa-apa."

"Sebuah karir pesepakbola akan habis dengan sangat cepat makanya ini waktu buatku untuk maju. Ini bukan keputusan mendadak. Aku sudah memikirkan ini delapan bulan lalu. Aku sudah muak pulang dengan perasaan kecewa."

"Tapi aku belum bicara apapun hingga saat ini karena aku tidak ingin menganggu tim selama musim ini. Aku sudah menemui Arsene Wenger dan mengatakan kepada dia bagaimana perasaanku dan dia setuju untuk melepasku,"imbuhnya.

Dengan ini maka laga pamungkas melawan Fulham di Craven Cottage, Minggu (22/5/2011) akan menjadi pertandingan terakhir Denilson berbaju Arsenal. Lantas dimana kah pemain berusia 23 tahun ini akan melanjutkan karirnya?

"Aku tidak akan kembali dalam baju Chelsea, atau Liverpool atau Manchester City dan jelas tidak untuk Tottenham. Aku pikir masa depanku akan di Spanyol atau Italia," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar