Senin, 23 Mei 2011

- Empat Besar Tak Berubah

Liverpool - Selain Manchester United yang telah dipastikan juara, posisi tiga tim yang menguntit di belakangnya juga tidak berubah. Chelsea, Manchester City dan Arsenal tetap di kursinya masing-masing.

Chelsea yang sudah tidak tergoyahkan sebagai runner-up mengalami kekalahan 0-1 saat melawat ke kandang Everton, Stadion Goodison Park, Minggu (22/5/2011).

Gol tunggal kemenangan Everton ini dicetak oleh Jermaine Beckford di menit 74. Gol itu tercipta justru setelah The Toffees bermain dengan 10 orang semenjak dikartu merahnya Seamus Coleman di menit 53.

City mengokohkan posisi kedua miliknya berkat kemenangan 2-0 yang mereka dapat di kandang Bolton Wanderers. Penyumbang gol The Citizens adalah Joleon Lescott di menit 43 dan Edin Dzeko di menit 62.

Andai City kalah pun, posisi ketiga tetap jadi milik mereka karena pada saat bersamaan Arsenal ditahan Fulham 2-2. Steve Sidwell membuka skor Fulham di menit 26 sebelum Robin van Persie menyamakan skor jadi 1-1 tiga menit kemudian.

Bobby Zamora membawa Fulham kembali unggul lewat golnya di menit 57, tetapi kemenangan itu buyar karena Arsenal membalas lewat gol Theo Walcott saat laga tinggal berusia satu menit.

Dengan demikian, Chelsea duduk di posisi kedua dengan nilai 71, sama dengan nilai milik City hanya saja The Blues unggul selisih gol. Arsenal berada di tempat terakhir zona Liga Champions dengan nilai 68.

Birmingham Turun
Juara Piala Carling 2010-11, Birmingham City, harus turun ke Divisi Championship usai ditaklukkan Tottenham Hotspur 1-2. The Brummies menemani West Ham United dan Blackpool turun kasta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar