Senin, 23 Mei 2011

- MU Lepas Hargreaves

Manchester - Kebersamaan Owen Hargreaves dan Manchester United dipastikan hanya akan sampai akhir musim ini saja. Sir Alex Ferguson telah mempersilakan gelandang 30 tahun itu untuk mencari klub baru.

Kontrak Hargreaves dengan MU akan berakhir pada penghujung musim ini. The Red Devils tak akan memperpanjang kontraknya dan tak lama lagi dia akan berstatus bebas kontrak.

Ferguson mengaku merasa berat untuk melepas pemainnya tersebut. Namun, kondisi Hargreaves yang akrab dengan cedera dan kontribusinya yang sangat minim membuat Fergie tak punya pilihan lain.

"Ini jadi keputusan sulit kalau melihat bagaimana anak itu telah bekerja keras untuk mendapatkan kembali kebugarannya," sesal Fergie kepada Mail on Sunday.

"Tapi kami sudah membuat keputusan dengan harapan dia akan mampu membangkitkan kembali kariernya di tempat lain," tandasnya.

Hargreaves didatangkan MU dari Bayern Munich pada tahun 2007 dengan benderol 17 juta pounds. Namun, dia lebih banyak berkutat dengan cedera lutut dan cuma bermain 39 kali selama empat musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar