Rabu, 02 Maret 2011

- Carrick: MU Akan Siap untuk Liverpool

London - Setelah dikalahkan Chelsea, Manchester United dihadapkan pada laga besar lainnya dengan bertandang ke markas Liverpool di akhir pekan. Michael Carrick yakin timnya akan siap.

MU akan bertandang ke Anfield, Minggu (6/3/2011) malam WIB. Pertandingan itu dipastikan akan berjalan sengit, alot dan penuh gengsi karena kedua tim adalan tim sepakbola terbesar di Inggris.

'Setan Merah' dalam kondisi mental yang kurang bagus karena baru saja takluk dari Chelsea yang merupakan salah satu rival terberatnya. Hasil negatif ini juga sekaligus menggoreskan kekalahan kedua Wayne Rooney cs setelah yang pertama oleh Wolverhampton beberapa waktu silam.

Carrick mengakui kalau timnya amat terpukul dengan kekalahan ini. Akan tetapi ia menjamin dalam waktu beberapa hari ke depan, MU akan melupakan luka ini dan siap bertarung melawan Liverpool.

"Saat ini kami cukup kecewa tapi kami bisa bangkit dengan cepat. Kami harus cepat bangkit," seru gelandang Inggris itu di situs resmi klub. Kami bisa melaluinya dan kami cukup bagus dalam hal itu jadi semoga kami bisa bangkit lagi.

"Kami harus melupakan pertandigan ini, melupakannya dan bangkit. Laga besar sudah menunggu di hari Minggu dan kami akan siap untuk itu. Kami harus siap. Itu naluri dari tim tangguh. Kami bangkit dan mengambil hal positif dari laga malam ini. Kami akan siap (untuk Liverpool)," lugasnya.

Dalam 10 pertemuan kedua kubu, MU lebih unggul dengan memenangi lima di antaranya dan cuma dua kali kalah. Namun, The Red Devils tercatat selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Anfield di mana ketika itu takluk 0-2 (Oktober 2009) dan 1-2 (September 2008).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar