Rabu, 02 Maret 2011

- Lampard: Jaraknya Masih Jauh

London - Kemenangan atas Manchester United membuat Chelsea masuk ke dalam zona Liga Champions. Tapi untuk mengejar posisi puncak klasemen, Frank Lampard memilih untuk bersikap realistis.

Kendati sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Wayne Rooney, Chelsea akhirnya menundukkan MU 2-1 di Stamford Bridge, Rabu (2/3/2011) dinihari WIB. Gol kemenangan The Blues diciptakan oleh Lampard melalui tendangan penalti.

Berkat kemenangan itu, Chelsea kini duduk di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi nilai 48, menggeser Tottenham Hotspur yang harus turun ke urutan lima. Tapi Chelsea masih tertinggal 12 angka dari MU yang masih duduk di puncak klasemen.

Musim memang belum habis. Namun bagi Lampard, jarak 12 poin dengan puncak klasemen bukanlah jarak yang pendek. Maka, ketimbang memikirkan untuk memperpendeknya, ia lebih menyukai untuk fokus memenangi laga demi laga.

"Saya tak tahu apakah kami sudah dekat untuk mengejarnya, kami masih butuh banyak poin," ujarnya kepada Sky Sports.

"Tapi apa yang bisa kami lakukan hari ini adalah memenangi pertandingan, memberikan sinyal bahwa kami mencoba untuk bangkit dan memperpendek jarak."

"Kami melakukannya hari ini, tapi perjalanan masih panjang. Manchester United layak berada di puncak, tapi kami menunjukkan perjuangan, seperti yang kami perlihatkan malam ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar