Rabu, 02 Maret 2011

- Pasca Blunder, Koscielny & Szczesny Tak Dimainkan

London - Arsenal tidak akan memainkan Wojciech Szczesny dan Laurent Koscielny saat melawan Leyton Orient. Berhubungan dengan blunder mereka sebelumnya?

Sebuah kesalahpahaman antara kiper Szczesny dan pemain bertahan Koscielny membuat Birmingham sukses mencetak gol kemenangan di final Piala Carling, Senin (28/2/2011) dinihari WIB lalu.

Setelah partai yang cukup bikin Arsenal remuk redam tersebut, 'Gudang Peluru' kini akan menjamu Leyton, Kamis (3/3/2011) dinihari WIB, dalam partai replay babak lima Piala FA. Untuk partai itu, Szczesny dan Koscielny bakal absen.

Publik boleh saja menduga-duga kalau keputusan tersebut bertalian erat dengan insiden sebelumnya. Namun, boleh jadi tidak lantas begitu.

Menurut Manajer Arsenal Arsene Wenger, Koscielny tidak bisa bermain di laga itu karena tengah mengalami sedikit cedera. Berbeda dengan Szczesny, yang hanya akan dicadangkan guna memberikan kesempatan buat Manuel Almunia.

"Koscielny mengalami hamstring. Juga ada sedikit kelelahan, jadi kami akan memberinya istirahat," jelas Wenger di Reuters.

"Almunia butuh bermain jadi ia akan tampil tapi Wojciech tidak apa-apa dan akan berada di bangku cadangan," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar