Selasa, 08 Maret 2011

- Sanjungan buat Terry & Lampard

Blackpool - Dua pilar Chelsea selama ini, John Terry dan Frank Lampard, bahu-membahu membantu The Blues melibas Blackpool dengan skor 3-1. Peran mereka pun tidak luput dari sanjungan.

Terry membuka skor pada menit ke-20 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Bloomfield Road, Selasa (8/3/2011) dinihari WIB itu. Lampard kemudian menambahi dengan dua gol di menit 62 dan 66 sebelum Blackpool membalas sekali lewat gol Jason Puncheon.

"Penampilan mereka sangat bagus, John mencetak satu gol dan Frank mencetak dua sisanya," sanjung manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, di situs resmi klub.

"Secara umum semua pemain memberi dukungan hebat buat tim. Mereka bermain bersama sebagai sebuah tim. Itu yang terpenting," tukas juru racik strategi asal Italia tersebut.

Setelah gol Terry, Chelsea membutuhkan waktu lama untuk melihat gol kedua yang dicetak Lampard dari titik penalti. Di antara dua gol tersebut, Blackpool beberapa kali mengancam, namun 'Si Biru' bergeming.

"Pertandingan tadi tidaklah mudah. Saya pikir kami bermain baik di babak pertama, tetapi Blackpool menguasai pertandingan hingga kami mencetak gol lewat penalti," ujar Ancelotti.

"Di akhir laga kami juga kesulitan karena kami terlalu santai dan mereka mencetak satu gol. Tapi penampilan kami secara umum bagus, permainan kami enak ditonton dan kondisi kami memang baik. Kami layak memenangi ini," tutup Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar