Selasa, 01 Maret 2011

- Jelang Chelsea vs MU
Torres Berusaha untuk Klop

London - Dengan status sebagai pemain baru di Chelsea, Fernando Torres mengaku masih harus beradaptasi lagi. Butuh usaha lebih pula untuk bisa memahami permainan partnernya di depan, seperti Nicolas Anelka atau Didier Drogba.

Dari tiga penampilan bersama Chelsea sejauh ini, performa Torres yang paling dipuji adalah ketika The Blues menghadapi FC Kopenhagen di Liga Champions. Torres memang tidak mencetak gol, tapi ia dinilai klop berduet dengan Anelka--yang mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Menghadapi Manchester United, (1/3/2011) waktu setempat, di Stamford Bridge, Torres diharapkan bisa menampilkan permainan serupa. Anelka bisa jadi akan kembali menjadi pilihan sebagai duetnya di lini depan. Andai mandek, Drogba siap menggantikan salah satu dari keduanya kemudian.

"Adalah pekerjaan saya untuk memahami permainan dari Nico atau Didier Drogba, dan untuk terlibat dalam kegiatan rutin dari tim, juga untuk mengerti bagaimana kualitas pemain-pemain di sini. Itulah yang tengah saya lakukan," ujar El Nino di situs resmi klub.

"Para penyerang bergantung pada permainan seluruh tim. Dengan dua lini yang terdiri dari masing-masing empat orang, tim bermain dengan baik dan seimbang, juga kompak."

"Mereka kadang memainkan bola di belakang bek tengah atau terkadang di antara lini, dan Nico suka permainan seperti ini," tukasnya.

Sejauh mana Torres bisa beradaptasi dengan Chelsea? Semua tentu bisa dilihat hasilnya di lapangan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar