Sabtu, 12 Maret 2011

- Jelang Piala FA
Smalling Cari Pelampiasan

Manchester - Pekan lalu jadi hari-hari yang suram buat Manchester United akibat dua kekalahan dari Chelsea dan Liverpool. Duel lawan Arsenal di Piala FA pun dibidik sebagai ajang pelampiasan.

MU baru saja menelan dua kali kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris. Setelah takluk 1-2 di markas Chelsea, anak buah Sir Alex Ferguson kembali kalah 1-3 kala berkunjung ke kandang Liverpool.

"Jelas, semua orang sangat kecewa setelah pertandingan melawan Liverpool," ungkap Smalling, seperti dilansir ESPN Star.

Smalling pun berharap hasil buruk pekan lalu tak berlanjut di akhir pekan ini saat timnya bertemu Arsenal di Old Trafford, Minggu (13/3/2011) dinihari WIB.

"Minggu lalu memang mengecewakan tapi pekan ini kami kembali ke tempat latihan dan bekerja keras. Ini semua tentang kembali fokus dan merupakan hal yang bagus kami punya laga besar lainnya," lanjut bek 21 tahun itu.

"Pertandingan (lawan Chelsea dan Liverpool) tak lebih besar dibandingkan perempatfinal Piala FA melawan Arsenal. Piala FA adalah kompetisi besar dan kami ingin menang. Manajer berbicara di awal musim tentang pentingnya kompetisi ini, terutama karena ini sudah sementara (tujuh tahun) sejak klub terakhir memenangkan Piala ini," urainya.

"Manajer benar-benar menginginkan kami untuk turun ke lapangan dan menampilkan performa terbaik. Semoga kami bisa meraih hasil yang kami inginkan," pungkas mantan pemain Fulham ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar