Selasa, 08 Maret 2011

- Chelsea Susah Kejar MU, Lewati City Masih Mungkin

Blackpool - Kemenangan Chelsea atas Blackpool membuat mereka kini cuma berjarak sembilan angka dari Manchester United. Masihkah ada kans buat bertarung memperebutkan gelar juara?

Tidak, bila menurut manajer Chelsea, Carlo Ancelotti. Walau The Blues punya satu pertandingan di tangan dibanding MU, kans Frank Lampard dkk untuk mengejar sudah sangat kecil.

Sebagai informasi, Chelsea kini mengumpulkan 51 angka dari 28 pertandingan, defisit sembilan dari MU yang telah bermain 29 kali. Di antara mereka ada Arsenal (57 angka dari 28 laga) dan Manchester City (53 poin, 29 laga).

"Sekarang, selisih kami sembilan. Kami masih harus bermain sekali lagi menghadapi Birmingham City," cetus Ancelotti seperti yang dilansir situs resmi Chelsea.

"Tapi saya peluang kami bisa comeback memperebutkan gelar sudah terlalu jauh. Saya pikir lebih baik dan lebih mudah buat kami untuk memikirkan satu pertandingan demi pertandingan," imbuhnya.

Masih menurut Ancelotti, dibanding memikirkan MU, lebih baik Chelsea fokus untuk bisa bertahan di empat besar mengingat masih adanya ancaman Tottenham Hotspur (48 angka, 28 pertandingan). Lebih lagi, The Blues juga masih bisa melewati City yang cuma lebih baik dua angka.

"Saya pikir tujuan kami saat ini adalah tetap berada di empat besar," kata manajer berkebangsaan Italia itu.

"Jelas, kami semakin dekat dengan MU, tetapi kami tidak boleh memikirkannya karena itu terlalu jauh. Kami harus bersiap untuk pertandingan berikut karena kami harus melewatinya satu demi satu," demikian Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar