Jumat, 23 Juli 2010

- Alex Susul Cech

London
- Chelsea mendapat pukulan kedua dalam persiapannya menghadapi Liga Inggris musim depan. Setelah kehilangan Petr Cech, The Blues juga ditinggal Alex; lagi-lagi karena cedera.

Di situs resminya, Chelsea mengumumkan bahwa Alex mengalami cedera di pahanya saat berlatih dan kemungkinan harus absen selama satu bulan ke depan.

Cedera Alex ini adalah pukulan kedua buat Chelsea setelah kemarin juara bertahan Liga Inggris dan Piala FA itu juga harus kehilangan Cech yang cedera dan juga harus absen selama sebulan.

Akibat cedera tersebut, Alex dan Cech tampaknya harus melewatkan pertandingan pertama Chelsea di Premiership, yakni saat meladeni West Bromwich Albion di Stamford Bridge, 14 Agustus.

Musim lalu, Alex cukup berguna menjadi pelapis duet John Terry dan Ricardo Carvalho. Pemain bernama lengkap Alex Rodrigo Dias da Costa itu tampil 13 kali dan mencetak satu gol.

Vuvuzela Dilarang
Sementara itu, Chelsea juga mengumumkan bahwa mereka melarang kehadiran terompet khas Afrika Selatan, vuvuzela, di The Bridge musim mendatang. Langkah ini persis dengan aturan yang dikeluarkan oleh dua tetangganya, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Vuvuzela telah memantik kontroversi karena dianggap terlalu bising sehingga dapat mengganggu komunikasi antar pemain di lapangan dan siaran televisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar