Kamis, 22 Juli 2010

- Ujicoba
Liverpool Tak Menang di Laga Pertama Hodgson

Zurich - Roy Hodgson gagal meraih kemenangan dalam laga pertamanya sebagai pelatih Liverpool. The Reds harus puas ditahan imbang tanpa gol oleh Grasshopper Zurich dalam laga ujicoba pra musim.

Pada laga yang berlangsung di Stadium Hardturm, Zurich, Kamis (22/7/2010) dinihari WIB, Liverpool memang menyimpan para pemain bintangnya. Manajer Hodgson memilih memainkan para pemain mudanya dan yang jarang dimainkan.

Sementara bintang baru Liverpool Joe Cole tidak dimainkan dan hanya menyaksikan dari pinggir lapangan saja. Sementara Milan Jovanovic dan Sotirios Kyrgiakos masih masih belum siap dimainkan di laga kompetitif ini.

Sedangkan David Ngog di pasangan di lini depan dan dibantu oleh Nathan Eccleston. Meski demikian para pemain Liverpool ini tampaknya kesulitan untuk melewati pertahanan Grasshopper yang tanpil cukup disiplin dalam laga tersebut.

Hingga akhir pertandingan Liverpool tetap tak mampu mencetak gol , begitu juga dengan tim lawan. Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Grasshopper, The Reds akan melanjutkan laga ujicoba melawan Kaiserslautern Sabtu ini.

Sementara klub Premier League lainnya Birmingham City meraih kemenangan 1-0 atas Beijing Guoan. Gol tunggal kemenangan Birmingham di Bird's Nest Stadium, di cetak oleh Garry O’Connor pada menit ke-82.

Susunan Pemain :

Liverpool (4-2-3-1): Cavalieri (Gulacsi 46), Degen (Irwin 70), Kelly (Palsson 70), Ayala, Darby, Lucas (Ince 61), Spearing, Amoo (Robinson 82), Aquilani (Shelvey 61), Eccleston, Ngog (Dalla Valle 61).

Grasshopper (4-4-2): Benito, Pavlovic, Smiljanic, Colina, Menezes, Salatic, Zuber, Abrashi, Bundebele, Lang, Rennella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar