Rabu, 28 Juli 2010

- Insua Bisa Batal ke Fiorentina

Firenze - Liverpool dan Fiorentina memang telah bersepakat mengenai uang transfer Emiliano Insua. Namun Insua bisa batal berbaju La Viola akibat tidak tercapainya kesepakatan soal gaji.

Dua pekan silam, Liverpool setuju untuk melepas Insua setelah Fiorentina mengajukan tawaran dengan nilai sekitar 5 juta poundsterling. Kini tinggal klub Italia itu yang bernegosiasi dengan si pemain.

Nah, di sinilah macetnya proses transfer itu. Fiorentina mengaku keberatan dengan permintaan gaji yang diajukan Insua. La Viola meminta bek Argentina itu menurunkan angka.

"Kami sudah bersepakat dengan Liverpool, tapi kami masih harus menemukan kesepakatan dengan pemain dalam hal gaji," ungkap Direktur Olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino di SkySports.

"Kami tidak bisa menjamin bisa memberikan padanya angka yang sama dengan yang ia dapatkan di Liverpool," jelas Corvino kemudian.

Tidak disebutkan berapa gaji yang diperoleh Insua di Liverpool, klub yang ia perkuat semenjak hijrah dari Boca Juniors pada Januari 2006 dengan status pinjaman sebelum dipermanenkan 1,5 tahun berselang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar