Rabu, 21 Juli 2010

- Start Bagus Bisa Jadi Kunci Arsenal

London - Sudah lama Arsenal tak menggengam gelar juara Premier League. Musim ini, gelar tersebut diklaim bisa diraih The Gunners jika mereka melakukan start bagus.

Terakhir kali Arsenal menjadi juara Premier League adalah pada tahun 2004 atau enam tahun silam. Setelahnya, prestasi terbaik mereka di Liga Primer adalah menjadi runner-up pada akhir musim 2004/05.

Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere, mengatakan bahwa start bagus bisa menjadi kunci. Start bagus yang dimaksud Wilshere tak cuma di Premier League, tetapi juga dalam laga ujicoba pramusim.

Pada akhir Juli nanti, Arsenal akan turun berlaga di Emirates Cup, sebuah turnamen yang akan menjadi ajang dari beberapa klub. Selain Arsenal, ada AC Milan, Glasgow Celtic dan Olypique Lyon yang akan ambil bagian di sini.

Tetapi bagi Wilshere, agenda pramusim tak hanya sampai di situ saja. Tampil bagus di Emirates Cup bisa berarti mendapatkan rapor cemerlang dari Arsene Wenger.

"Ini bisa membantu kami mengatur tempo awal untuk sepanjang musim. Penampilan bagus di Emirates Cup juga bisa membantu kami berada di pikiran manajer," ujarnya di ESPN Star.

"Ini adalah kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan Anda di depan klub-klub besar lainnya. Bagi pemain muda, ini juga bagus untuk menunjukkan kemampuan di depan manajer," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar