Senin, 26 Juli 2010

- Review: MU Terjungkal Lawan Sepuluh Pemain Wizards

BB - Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, terjungkal dalam laga persahabatan di Amerika Serikat, melawan klub Kansas City Wizards anak asuh Fergie kalah tipis 2-1.

Bintang malam itu adalah pemain tuan rumah yang bernama, Kei Kamara, ia layak dinobatkan sebagai man of the match, setelah mencetak satu gol serta menjadi otak terciptanya gol yang satunya.

Dalam partai persahabatan yang menjadi kegiatan tur pra musim United pada hari Minggu kemarin tersebut, mereka hanya berhasil mencetak satu gol melawan 10 pemain, melalui striker, Dimitar Berbatov, itu pun dari titik putih.

Kansas City unggul terlebih dahulu pada menit ke-11 setelah Davy Arnaud mampu menceploskan bola ke gawang United yang di kawal kiper pelapis, Amos, memanfaatkan umpan terobosan Kamara.

Menit ke-41, United menyamakan kedudukan melalui striker mereka asal Bulgaria, Berba, ia sukses menunaikan eksekusi penalti, yang timnya dapat usai pemain lawan, Jimmy Corad dikartu merah karena tekel kerasnya.

Namun Wizards yang bermain hanya dengan 10 pemain justru mampu menyegel kemenangan berkat gol sundulan Kamara menyambut sepak pojok menit ke-42.

Partai tersebut disaksikan banyak penonton mungkin sekitar 52, 342 membanjiri stadion, bukti bahwa United adalah daya tarik tersendiri di mata penggemar Soccer Amerika Serikat, meski minus bintang-bintang utama semacam Park Ji Sung, Rooney, serta Rio Ferdinand, laga berikutnya United akan memainkan pada hari Rabu melawan klub MLS juga, Houston,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar