Selasa, 20 Juli 2010

- 'Drama' Drogba Dimulai

London - Agen Didier Drogba mengklaim bahwa Manchester City tengah berusaha mendekati kliennya. Faktor gaji menjadi pertimbangan bagi Drogba untuk memutuskan masa depannya.

City masih terus beraksi dengan perburuan pemain papan atas di bursa transfer. Setelah mendapatkan Yaya Toure dan David Silva untuk musim depan, The Citizens masih berusaha untuk memboyong pemain top.

Salah satu yang tengah "digoda" adalah Drogba. "Saya belum pernah berbicara dengan klub lain. Satu-satunya kontak yang sudah saya dapatkan secara langsung sejauh ini adalah dengan Manchester City," jelas Thierno Seydi selaku agen dari striker Chelsea tersebut.

Drogba merupakan pemain kunci The Blues dalam hadirnya tiga gelar Premier League. Pemain berusia 32 tahun itu juga berhasil mempersembahkan dua kali juara Piala Liga dan dua Piala FA.

Mengingat sosok Drogba yang begitu penting, Agustus tahun lalu Chelsea mengikat striker Pantai Gading itu dengan kontrak selama tiga tahun.

Namun tidak ada jaminan bahwa Drogba bakal menjalani kontraknya secara penuh di Stamford Bridge. "Dengan usianya, saya tidak bisa menyembunyikan bahwa aspek finansial menjadi pertimbangan. Klub yang menginginkan Didier harus memenuhi harga yang kami minta," tukas Seydi seperti dikutip dari Guardian.

"Hari ini dia memang masih pemain Chelsea. Namun tak menutup kemungkinan akan ada kejutan sebelum 31 Agustus 2010," tutup Seydi.

Di musim panas kali ini, Chelsea sudah kehilangan Joe Cole akibat masalah gaji. Akankah kejadian serupa terulang dengan Didier Drogba sebagai "tokoh utama"-nya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar