Rabu, 21 Juli 2010

- Chelsea: Drogba Tak Dijual

London
- Spekulasi mengenai Didier Drogba membuat Chelsea langsung mengambil sikap. The Blues dengan tegas mengatakan bahwa striker Pantai Gading itu tidak akan dijual.

Chelsea langsung bergerak cepat meredakan spekulasi Drogba setelah dikabarkan diminati oleh Manchester City. Hal itu menyusul pernyataan agen dari Drogba, Thierno Seydi, yang mengatakan bahwa transfer ke City memungkinkan.

Drogba memang merupakan bagian penting Chelsea guna menghadirkan tiga gelar Premier League. Pemain berusia 32 tahun itu juga telah ditambah kontrak selama tiga tahun pada Agustus lalu oleh klub Chelsea.

Namun, Seydi menegaskan bahwa tidak tertutup kemungkinan terjadi kejutan sebelum transfer pemain di tutup sebelum 31 Agustus 2010 . Chelsea pun tidak tinggal diam melihat spekulasi soal Drogba semakin kencang.

Dengan tegas Chelsea mengatakan bahwa mereka tidak akan menjual pemain bintangnya itu. "Semuanya tidak relevan. Didier Drogba tidak dijual," ungkap jurubicara Chelsea seperti dilansir Sky Sport.

Drogba diboyong oleh Chelsea dari klub Prancis, Marseille enam tahun yang lalu dengan bayaran 24 juta poundsterling. Sejak bergabung di Stamford Bridge, Droba telah menyumbangkan 84 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar