Selasa, 13 Juli 2010

- Kuyt Inginkan Tetap di Anfield

BB - Penyerang Belanda, Dirk Kuyt memberikan kabar gembira bagi pelatih baru Liverpool, Roy Hodgson kala mengungkapkan keinginannya untuk tetap bertahan di Anfield musim depan.

Setelah menggantikan Rafael Bwnitez sebagai manajer The Reds, tugas pertama Hodgson adalah mempertahankan para pemain terbaiknya sebelum bursa transfer ditutup di akhir Agustus mendatang.

Fernando Torres selama ini santer diberitakan bakal hengkang ke Chelsea, sementara kapten Steven Gerrard menarik minat kuat dari Real Madrid, dan tak ketinggalan pula Javier Mascherano yang meminta dijual demi mencari tantangan baru.

Namun, Kuyt justru menyatakan kalau ia tak berniat meninggalkan Liverpool.

"Tentu saja, saya ingin tetap tinggal," ujar Kuyt.

"Liverpool adalah klub besar dengan sejarah hebat. Sayangnya dalam masa empat tahun saya di sana, saya tak memenangkan apa pun namun semoga di masa depan, saya masih punya kesempatan itu."

"Kami akan melihat apa yang terjadi nanti namun saya harap manajer pun ingin saya bertahan. Saya telah berbicara pada orang-orang di klub dan saya tahu kalau ia ingin berbicara dengan saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar