Kamis, 01 Juli 2010

- Jovanovic Tegaskan Tetap Gabung Liverpool

Maraknya rumor yang mengatakan dirinya urung bergabung dengan Liverpool, membuat Milan Jovanovic jengah. Mantan pemain Standard Liege ini mengaku bahwa semua kabar itu hanyalah omong kosong belaka.

"Saya tetap akan ke Liverpool. Saya telah menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun dengan klub tersebut. Saya ulangi ini adalah kontrak sesungguhnya, bukan pra-kontrak,"tegas Jovanovic, seperti dilansir TribalFootball.

"Hengkangnya Rafael Benitez dari kursi kepelatihan Liverpool, tidak berpengaruh apapun pada saya. Saya tetap menjalin kontak dengan dewan eksekutif Liverpool dan semua berjalan dengan baik."

"Saat ini, saya sedang mengurus visa saya. Pekan depan, saya akan segera ke sana untuk mengurus ijin kerja."

"Tanggal 14 atau 15 Juli, saya akan bergabung dengan anggota tim yang lain dalam latihan pra-musim di Swiss. Namun, Kamis besok, saya akan memulai program latihan pribadi saya, jadi saya bisa menunjukkan pada mereka bahwa saya memang layak berada di skuad mereka,"tandas pemain asal Serbia itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar