Rabu, 28 Juli 2010

- Ujicoba
Arsenal Pesta Gol, Chamakh Cetak Gol Perdana

Neusiedl - Marouane Chamakh mencetak gol pertamanya untuk Arsenal dalam pesta kemenangan atas SC Neusiedl. Menghadapi tim Austria itu, The Gunners menang 4-0 dengan Chamakh menyumbang satu gol.

Dalam pertandingan yang dihelat, Rabu (28/7/2010) dinihari WIB, tersebut Arsenal baru berhasil membuka kemenangan lewat Theo Walcott dua menit menjelang setengah jam waktu pertandingan.

Jay Emmanuel-Thomas berhasil menyodorkan bola kepada Samir Nasri yang lantas mengopernya ke Walcott. Tanpa membuang peluang, bola pun dikirimnya ke dalam gawang lawan.

Tak lama berselang, Walcott memiliki peluang lain kendati tendangan lobnya masih melebar. Pada menit 30 barulah Arsenal menambah skor setelah umpan tarik Kieran Gibbs diceploskan Emmanuel-Thomas.

Lima menit setelah jeda turun minum, Arsenal kembali mencatatkan peluang emas setelah wasit menunjuk titik putih usai Chamakh dijatuhkan Markus Dombi. Chamakh tampil jadi eksekutor dan menuntaskan pekerjaan dengan sempurna.

Pesta gol Arsenal akhirnya ditutup oleh Carlos Vela pada menit 65. Dari sentuhan Nasri, Vela berhasil lolos dari kawalan lawan dan menaklukkan kiper lawan. 4-0 Arsenal.

Ini merupakan kemenangan ketiga Arsenal dalam laga pra-musimnya. Sebelum ini mereka mencukur Barnet 4-0 dan menggilas Sturm Graz 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar