Sabtu, 24 Juli 2010

-Vidic Sudah, Rooney Selanjutnya

Manchester - Manchester United baru saja memastikan akan mempertahankan Nemanja Vidic. Kepala Eksekutif MU David Gill pun mengaku bahwa target selanjutnya adalah Wayne Rooney.

MU sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan kontrak jangka panjang dengan Vidic. Gill pun mengisyaratkan bahwa target mereka selanjutnya adalah Rooney.

Striker internasional Inggris ini sama dengan Vidic masih tersisa kontrak selama dua tahun lagi. Namun MU tampaknya ingin segera memagari Rooney dengan kontrak jangka panjang.

Saat ini Rooney memang tidak bersama skuad MU yang sedang melakukan tur ke Amerika Serikat. Gill pun mengatakan bahwa negosiasi akan dimulai ketika striker berusia 24 tahun kembali dari liburan.

"Tujuan saat ini adalah bertemu dengan Wayne dan juga dengan penasihatnya ketika kami kembali dari tur dan dia telah kembali dari liburan guna membicarakan kontrak baru baginya," kata Gill seperti dilansir Sky Sport.

"Ini jelas dari apa yang dia katakan dan juga klub bahwa kedua pihak ingin sangat ingin untuk membicarakan hal ini dan mengamankan kesepakatan jangka panjangnya di MU. Klub sangat yakin itu dapat tercapai," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar