Selasa, 20 Juli 2010

- Bursa Menghangat, MU Masih Adem Ayem

Manchester - Ketika bursa transfer menghangat, Manchester United malah tampak sudah tak bersemangat. Sang manajer, Sir Alex Ferguson, malah berujar bahwa skuadnya sudah cukup bagus.

Di Inggris sana, baru saja terdengar kabar bahwa Manchester City kini tengah melakukan pendekatan terhadap bomber andalan Chelsea, Didier Drogba. Kabarnya, penyerang asal Pantai Gading itu diiming-imingi gaji selangit yang melebihi pendapatannya di The Blues.

Sebelum Drogba, rival sekota MU itu sudah mendapatkan David Silva. Gelandang yang sebelumnya bermain untuk Valencia itu dinilai sebagai salah satu gelandang terbaik di La Liga dan salah satu aset terbaik timnas Spanyol.

Lainnya? Tentu saja keberhasilan Liverpool dalam mendatangkan Joe Cole. Nama terakhir berstatus free agent dan sempat diincar sejumlah klub seperti Arsenal, Tottenham Hotspur dan, dikabarkan, MU sendiri.

"Saya tak bisa berbicara mengenai klub lain, tapi kami nyaman dengan skuad yang kami miliki," ujar Fergie di The Sun.

"Saya membeli pemain di waktu yang tepat dan saya cukup senang dengan hal itu," lanjut manajer asal Skotlandia ini.

Fergie sudah mendatangkan dua pemain, dan semuanya adalah pemain muda, yakni Chris Smalling dan Javier Hernandez. Keduanya dibeli bahkan sebelum Piala Dunia dimulai.

Khusus untuk Hernandez, penampilannya bersama Meksiko di Afrika Selatan 2010 terbilang menjanjikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar