Kamis, 15 Juli 2010

- Liverpool: Torres Absen Minimal Tiga Pekan

Liverpool - Liverpool mengkonfirmasi soal cedera yang dialami Fernando Torres. Dilaporkan sang striker bakal absen paling tidak selama tiga pekan untuk bisa kembali merumput.

Cedera tersebut didapat Torres saat turun di partai final Piala Dunia 2010 melawan Belanda. Ketika tengah mengejar bola, eks Atletico Madrid tersebut menghentikan langkahnya dan sempat tergeletak di lapangan.

Torres sudah menjalani pemeriksaan medis dan diketahui salah satu otot paha kiri si pemain terkoyak. Hasil tes itu sudah dikirim ke klub namun pihak Spanyol belum mengetahui berapa lama El Nino bakal absen.

Dikutip dari situs resmi Liverpool, cedera Torres tidak terlalu serius. Namun, si pemain berusia 26 tahun ini butuh maksimal empat pekan untuk bisa beraksi kembali di atas lapangan.

"Penilaian awal ia (Torres) mengalami kerusakan kecil pada ototnya dan staf medis Spanyol menyatakan cedera itu tidak terlalu parah," ucap Peter Brukner, kepala medis klub.

"Dia sudah menjalani tes pemindaian MRI yang diketahui ia mengalami perobekan kecil (pada ototnya). Dia akan bisa mengikuti latihan pada dua hingga tiga pekan dan untuk bisa kembali bermain butuh tiga hingga empat pekan,"demikian Brukner.

Jika Torres sampai absen hingga sebulan, ia akan melewatkan laga perdana Liverpool di Premiership yang akan dimulai dengan melawan Arsenal (15/8), Manchester City (24/8), West Bromwich (28/8) dan Birmingham City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar