Rabu, 07 Juli 2010

- Forlan Tolak Kembali ke Inggris

Penyerang Uruguay Diego Forlan mengabaikan kembali ke Liga Utama Inggris, sehingga memupuskan harapan bos Tottenham Spurs Harry Redknapp yang secara terbuka menyatakan berminat kepadanya.

Bintang Atletico Madrid berusia 31 tahun itu mengatakan ia tidak akan tergoda oleh White Hart Lane, atau klub Inggris lainnya, mengingat ia sudah berada di Manchester United selama dua tahun.

"Tottenham adalah klub yang tepat, tetapi saya tidak akan bergabung di Liga Primer dengan klub manapun," katanya kepada surat-surat kabar Inggris.

"Untuk permulaan, Spanyol jauh lebih menggairahkan dan juga merupakan rumah saya sekarang ini.

"Saya punya beberapa rekan bermain yang masih muda dan sangat menyenangkan. Saya sangat senang dengan musim lalu. Saya tidak akan pernah bermain lagi di Inggris, tetapi saya masih akan kembali dengan kenangan menyenangkan di beberapa momen."

Forlan adalah bagian integral tim Atletico Madrid yang memenangi Liga Eropa UEFA musim lalu, ia mencetak dua gol saat mengalahkan tim Inggris Fulham 2-1 di final, dan empat golnya di Afrika Selatan membuat sejumlah klub tertarik padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar