Rabu, 02 Februari 2011

- Ancelotti Pastikan Torres Turun Kontra Liverpool

Sunderland - Penyerang gres Chelsea, Fernando Torres, sama sekali tidak bermain saat The Blues melibas Sunderland 4-2. Debut Torres dipastikan bakal terjadi menghadapi mantan klubnya, Liverpool.

Nama Torres tidak ada dalam daftar pemain inti maupun cadangan yang diterjunkan Chelsea kala meladeni Sunderland di Stadium of Light, Rabu (2/2/2011) dinihari WIB.

Untuk mereka yang sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana performa striker berharga 50 juta poundsterling itu membela panji-panji Chelsea, tunggu saja saat 'Si Biru' menjamu Liverpool pada Minggu 6 Februari 2011.

"Kami akan mengetes dia (Torres) besok dan lusa. Kalau dia tidak ada masalah, dia akan bermain menghadapi Liverpool," janji manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, usai laga kontra Sunderland, seperti yang dilansir BBC.

Pertandingan tersebut sangat layak untuk dinanti karena akan bernilai emosional buat Torres yang digaet dari Liverpool di hari terakhir bursa transfer musim dingin.

Torres memperkuat Liverpool sejak tahun 2007 dan kemudian memilih hengkang karena menurutnya The Merseyside Reds tidak sanggup memenuhi ambisinya meraih gelar juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar