Minggu, 13 Februari 2011

- Dalglish: Gol Wigan Offside

Liverpool - Manajer Liverpool Kenny Dalglish mengungkapkan rasa kecewanya usai 'Si Merah' ditahan imbang 1-1 oleh Wigan. Apalagi gol balasan lawan dinilainya tidak sah.

Liverpool harus puas dengan tambahan satu poin saat menjamu Wigan di Anfield, Sabtu (12/2/2011) malam WIB. Liverpool unggul lebih dulu lewat Raul Meireles sebelum disamakan Steve Gohouri.

"Tentu saja kami kecewa tidak bisa meraup tiga poin tambahan dan dengan sedikit keberuntungan tambahan mungkin kami bisa (menang), kendati penampilan kami tidak sebagus sebelum-sebelumnya," aku Dalglish di situs Liverpool.

Kalau Liverpool kurang beruntun, Dalglish sebaliknya menilai Wigan sudah dinaungi 'Dewi Fortuna' di laga tersebut. Ia mencontohkan gol Gohouri yang disebutnya lahir dari posisi offside.

"Saya pikir Wigan mungkin akan sedikit kecewa jika mereka pulang tanpa satu angka, tapi usaha Luis (Suarez) sudah mengenai tiang dua kali dan gol mereka offside, hal-hal seperti ini terjadi," sesalnya.

Namun demikian, Dalglish tetap bersyukur 'Si Merah' setidaknya masih mampu menambah satu poin. Ia pun kini akan membawa timnya membidik laga-laga selanjutnya.

"Kami hanya harus berlapang dada dan menerima hasilnya. Hasil ini tidak terlalu merusak, kami akan terus maju," tekad Dalglish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar