Selasa, 15 Februari 2011

- 'Si Biru' Tolak Kibarkan Bendera Putih

London - Kegagalan mengalahkan Fulham membuat peluang Chelsea mempertahankan gelar juara Liga Inggris kian tipis. Walau begitu, punggawa 'Si Biru' menolak untuk menyerah.

Mendominasi permainan, Chelsea harus puas dengan hasil seri 0-0 saat dijamu Fulham di Craven Cottage, Selasa (15/2/2011) dinihari WIB. The Blues bahkan bisa kalah andai Petr Cech tidak menepis penalti Clint Dempsey di menit pamungkas.

"Kami mengejar kemenangan dalam pertandingan itu. Di beberapa menit terakhir, peluang kami menang cukup terbuka. Tetapi akhirnya, setelah kami dikenai penalti di menit terakhir, kami senang bisa dapat satu angka," ujar Cech seperti dikutip BBC.

Akibat cuma meraih sebiji angka itu, Chelsea kini tertinggal 12 angka dari Manchester United yang memimpin klasemen. The Blues punya 45 poin, sedangkan MU sudah mencapai 57 angka.

Peluang untuk menjadi juara memang mengecil. Walau bagaimanapun, Cech menolak mengibarkan bendera putih di saat Liga Inggris masih menyisakan 12 pertandingan lagi.

"Untuk perburuan gelar, pada saat ini, satu angka memang terlalu sedikit. Kami semakin jauh tertinggal karena kami beberapa kali kehilangan angka. Tetapi jalan masih panjang," tuntas Cech.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar