Jumat, 25 Februari 2011

- Jelang Final Piala Carling
Wenger Pastikan Fabregas Absen

London - Pupus sudah harapan Cesc Fabregas untuk tampil buat Arsenal dalam final Piala Carling. Ia dipastikan absen di partai tersebut karena cedera.

Fabregas terlihat mengalami masalah pada kakinya saat Arsenal menghadapi Stoke dalam lanjutan partai Liga Primer Inggris, Kamis (24/3/2011) dinihari WIB. Ia ternyata didera hamstring.

Hal tersebut jelas membuatnya diragukan tampil di final Piala Carling melawan Birmingham City di Stadion Wembley, Minggu (27/2/2011). Pada akhirnya, Manajer Arsenal Arsene Wenger memang memastikan kaptennya itu tidak bisa tampil.

"Itu hanya sebuah cedera kecil, tapi Cesc sudah pasti absen pada hari Minggu. Untuk berapa lama (absen setelahnya) saya tidak tahu, tapi yang pasti tidak bisa untuk hari Minggu," terang Wenger di situs resmi Arsenal.

Sebelumnya, Fabregas sudah mengungkapkan tekadnya untuk pulih sehingga bisa mengapteni Arsenal di laga tersebut. Setelah kenyataan tak selaras dengan harapan, si pemain Spanyol tak ayal dilanda kekecewaan.

"Ia kecewa. Kami semua ikut menyesal dan bersedih untuknya. Kini cara terbaik untuk membantunya adalah dengan menjuarai Piala Carling karena ia sudah berkontribusi besar dalam kompetisi ini," seru Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar