Minggu, 13 Februari 2011

- Penampilan Arsenal Puaskan Wenger

London - Rasa kecewa yang melanda Arsenal pada akhir pekan lalu kini sudah terhapus tuntas seiring dengan kemenangan meyakinkan atas Wolverhampton Wanderers.

Akhir pekan lalu Arsenal harus puas dengan tambahan satu angka setelah bermain imbang 4-4 kontra Newcastle United, yang lahir setelah The Gunners sempat unggul empat gol tanpa balas.

Meski demikian, Arsenal kini langsung menggebrak dengan kemenangan 2-0 atas Wolves, yang pekan lalu menjungkalkan Manchester United si pemuncak klasemen. Yang lebih menggembirakan, 'Gudang Peluru' tampil sangat impresif.

Dicatat Soccernet, Arsenal benar-benar membombardir gawang Wolves dengan 21 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang dan dua berbuah gol. Wolves sendiri hanya bisa membuat empat tembakan, tanpa pernah mengancam gawang Arsenal.

"Peluang-peluang yang kami ciptakan dan kecepatan permainan kami luar biasa," komentar Manajer Arsenal Arsene Wenger di BBC.

"Kami ingin bangkit dan menang usai akhir pekan lalu, kami tahu apa yang ingin kami capai; kami tengah berada di jalur perebutan gelar dan ada di posisi bagus," lugas Wenger.

Kemenangan atas Wolves membuat Arsenal kini terpaut empat poin saja dari MU yang sebelumnya memenangi derby Manchester kontra Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar