Sabtu, 26 Februari 2011

- Kuyt Optimistis The Reds ke Liga Champions

Liverpool - Performa Liverpool makin membaik sejak ditangani oleh Kenny Dalglish. Dirk Kuyt pun optimistis The Reds bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Liverpool saat ini menduduki peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 39 poin dari 27 laga. Mereka terpaut delapan poin di belakang Tottenham Hotspur yang menempati peringkat keempat, posisi terbawah untuk lolos ke kualifikasi Liga Champions.

Dengan 11 laga tersisa, peluang Anfield Gank untuk menyodok ke zona empat besar tentu masih cukup terbuka. Hal inilah yang diyakini oleh Kuyt.

"Saya pikir dalam liga musim ini, dimana begitu banyak tim kehilangan poin, banyak hal yang mungkin terjadi," ujar striker asal Belanda tersebut, seperti dikutip SkySports.

"Tapi kami harus melihat diri kami sendiri--kami tidak terkalahkan untuk sementara waktu sekarang. Mari rebut tiga poin pada hari Minggu dan lihat di mana kami berada dalam lima atau enam laga ke depan," tambah eks pemain Feyenoord ini.

"Jika kami bisa memangkas jarak lagi, siapa yang tahu apa yang mungkin."

"Selalu baik ketika Anda melihat pesaing Anda kehilangan poin, tapi pada akhirnya Anda harus tetap meraih poin."

Kuyt berharap timnya bisa meraih hasil yang lebih baik dari pekan ke pekan. Dia pun tak mau terlalu memikirkan rekor tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar