Jumat, 25 Februari 2011

- 'Tekanan Ada pada MU'

London - Posisi Manchester United di puncak klasemen sementara semakin didekati oleh Arsenal. Pemain The Gunners Bacary Sagna mengatakan bahwa tekanan kini berada pada "Setan Merah".

Arsenal berhasil menempel MU dengan hanya selisih satu angka. Itu terjadi usai anak buah Arsene Wenger berhasil mengalahkan Stoke City 1-0, Kamis (24/2/2011) dinihari WIB.

"Kami sangat dekat dengan puncak klasemen dan kami tak akan menyerah karena kami ingin menyelesaikan musim sebagai juara," tegas bek Arsenal Bacary Sagna dilansir dari Telegraph.

"Kemenangan atas Stoke merupakan kemenangan sangat penting bagi kami. Memang laga itu cukup menguras fisik dan tidak mudah, tapi kami menang," lanjut pemain berusia 28 tahun itu.

Sagna kemudian mengatakan bahwa tekanan kini ada di kubu Old Trafford. Boleh jadi pemain Prancis itu mendasari ucapannya kepada lawan-lawan yang harus dihadapi MU dalam waktu dekat, termasuk dua big match yang harus dilakoni Nemanja Vidic dkk yakni melawan Chelsea dan Liverpool.

"Jelas, sekarang tekanan ada di Manchester United. Kami hanya satu angka di belakang mereka dan hal ini tentu akan membuat mereka mengalami kesulitan," tuntas Sagna.




Foto: Bacary Sagna dan Wayne Rooney tengah berebut bola dalam laga antara Manchester United kontra Arsenal, 13 Desember 2010. Saat ini Arsenal hanya ketinggalan satu angka dari MU yang memimpin klasemen sementara (Getty Images)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar