Minggu, 27 Februari 2011

- Leganya Fergie Usai Menang

Wigan - Kemenangan 4-0 atas Wigan Athletic di DW Stadium diakui Sir Alex Ferguson tak semudah kelihatannya. Ada beberapa momen di mana The Latics membuat Manchester United cukup kerepotan.

MU meraih kemenangan berkat dua gol Javier Hernandez, serta dua gol lainnya dari Wayne Rooney dan Fabio da Silva. Kemenangan ini membuat mereka semakin mantap di puncak klasemen dengan unggul empat angka atas Arsenal.

Tapi Wigan yang bermain di kandang sendiri juga tampil ngotot. Ada beberapa peluang mereka di awal babak pertama yang akhirnya mentah di tangan Edwin Van der Sar. Untuk yang satu ini, Fergie berterimakasih kepada penjaga gawangnya itu.

"20 menit pertama menjadi milik Wigan sepenuhnya. Mereka memiliki lebih banyak peluang bagus," ujar manajer asal Skotandia itu kepada Sky Sports.

"Kami harus berterimakasih kepada penjaga gawang kami, Edwin Van der Sar, yang bermain luar biasa. Dia bertahan dengan baik dan membuat dua atau tiga penyelamatan penting," lanjutnya.

Momentum untuk MU akhirnya datang setelah Hernandez mencetak gol pembuka, yang mana terjadi setelah MU melakukan serangan balik.

"Kami mendapatkan gol dari serangan balik. Itu adalah penyelesaian akhir yang baik dari Chicharito. Dia memang bagus dalam hal seperti itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar