Rabu, 02 Februari 2011

- Chelsea Menang Lagi, Ancelotti Belum Mau Bicara Gelar

Sunderland - Kemenangan atas Sunderland tetap menempatkan Chelsea di jalur perebutan gelar juara musim ini. Namun soal gelar, Carlo Ancelotti tidak terlalu yakin karena jarak dengan Manchester United masih jauh.

Chelsea meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di ajang Premier League usai mengandaskan Sunderland 4-2 di Stadium of Light, Rabu (2/2/2011) dinihari.

Meskipun sempat tertinggal satu gol lebih dahulu, tim tamu akhirnya menang lewat gol-gol dari Frank Lampard, Salomon Kalou, John Terry dan Nicolas Anelka.

Menanggapi kemenangan ini, Ancelotti tampak puas dengan penampilan yang ditunjukkan anak buahnya. Ia turut memuji Anelka yang mampu menjalankan perannya dengan baik dengan taktik yang berbeda dari biasanya.

"Kami bisa bergerak dan setiap orang dapat melihat Chelsea sudah kembali bermain sepakbola yang baik, kembali mencetak gol, kembali menggunakan kemampuan kami di atas lapangan," ungkap Carletto di situs resmi Chelsea.

"Dia (Anelka) melakukan pekerjaannya dengan bagus, saya sangat senang dengan performanya. Dia sangat berbahaya di posisi ini. Sangat sulit bagi Sunderland untuk mengawalnya.

Kemenangan itu belum dapat mengubah posisi Chelsea di urutan empat dan kini memiliki koleksi 44 poin, 10 poin lebih sedikit dari MU yang masih memimpin klasmen.

Soal peluang timnya mempertahankan gelar, Ancelotti sepertinya tidak terlalu pede. Soalnya, The Red Devils masih terus di atas dan menunjukkan tren positif.

"Saya tidak tahu apakah ini cukup untuk merebut gelar juara. Ini tidak tergantung kami. Jika Manchester United terus melaju maka sulit bagi kami untuk mendekatkan jarak," demikian Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar