Selasa, 08 Februari 2011

- Torres 'Diserang', Chelsea & Liverpool Terancam Sanksi

Jakarta - Aksi pelemparan yang ditujukan kepada Fernando Torres terjadi dalam laga Chelsea kontra Liverpool. Situasi ini membuat kedua klub terancam hukuman dari FA.

Kejadian tersebut berlangsung dalam laga di Stamford Bridge yang berlangsung akhir pekan kemarin. Sosok Torres menjadi pusat perhatian di pertandingan melawan mantan klub-nya ini.

Tensi panas itu memuncak di menit ke-36. Sebuah benda terlihat meluncur ke lapangan dari arah tempat duduk suporter tamu, dalam situasi sepak pojok untuk Chelsea. Benda tersebut mengarah ke El Nino.

Benda tersebut kemudian diambil oleh gelandang Chelsea Michael Essien dan diserahkan kepada wasit Andrew Marriner.

Situasi ini membuat kedua klub terancam tindakan dari FA. "Kami sangat memberikan perhatian untuk insiden tersebut dan kami menanti konfirmasi dari laporan wasit," demikian juru bicara Chelsea seperti dikutip dari The Sun.

Di waktu lalu, Chelsea pernah terkena hukuman 30 ribu poundsterling usai pemain The Blues Mateja Kezman terkena lemparan dari suporter West Ham.

Dua tahun silam, Didier Drogba dikenai sanksi larangan bermain tiga pertandingan usai melemparkan balik koin yang dilempar oleh suporter Burnley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar