Kamis, 17 Februari 2011

- Piala FA
Singkirkan Wigan, Bolton ke Babak Kelima

Wigan - Bolton Wanderers melaju ke babak kelima Piala FA usai menyingkirkan Wigan Athletic. Dalam laga yang digelar di DW Stadium, Kamis (17/2/2011) dinihari WIB, The Trottes menang 1-0.

Ini adalah partai ulangan babak keempat antara Bolton versus Wigan yang berkesudahan imbang tanpa gol pada akhir Januari silam.

Di pertandingan itu Bolton memang bermain lebih dominan. Statistik ESPN Soccernet menunjukkan Johan Elmander dkk lebih unggul dalam penguasaa bola 58 berbanding 42 dengan jumlah tembakan ke arah gawang yang mencapai tujuh berbanding satu.

Kendati demikian cuma satu gol yang mampu diciptakan oleh Bolton berkat Ivan Klasnic di menit 66. Klasnic membuat sepakan kaki kiri mendatar yang bersarang di pojok kanan bawah dari kotak penalti.

Dengan kemenangan ini Bolton berhak atas tiket ke babak kelima dan akan berhadapan dengan Fulham di Craven Cottage. Minggu 20 Februari.

Susunan Pemain:
WIGAN: Pollitt, Steven Caldwell, Gary Caldwell, Stam, Rodriguez Lopez, McArthur, Gomez, Di Santo, McManaman (Moses 43')

BOLTON: Bogdan, Robinson, Ricketts (Alonso 58'), Cahill, Wheater, Petrov, Davies, Muamba, Cohen, Chung-Yong, Klasnic (Davies 84'), Elmander

Tidak ada komentar:

Posting Komentar