Rabu, 02 Februari 2011

- Rooney Inginkan Gol, Gol dan Gol Lagi

Manchester - Dua gol ke gawang Aston Villa menambah koleksi gol Wayne Rooney menjadi empat di Premier League musim ini. Jumlah yang masih tergolong minim, dan Rooney pun ingin terus menambah koleksinya.

Bandingkan dengan catatan yang diperolehnya musim lalu, di mana sampai akhir musim dia berhasil mencetak 26 gol. Rooney memang terganggu cedera sejak akhir musim lalu dan ketajamannya pun seperti sirna sejak saat itu.

Sir Alex Ferguson tak mempermasalahkan minimnya golyang disumbang Rooney musim ini. Baginya, pemain bernomor punggung 10 itu sudah memberikan banyak kontribusi lain untuk tim. Tapi Rooney mengerti "toleransi" bosnya itu.

Sebagai balasan, ia mencetak dua gol kala Manchester United menekuk Aston Villa 3-1, Rabu (2/2/2011) dinihari WIB. Sir Alex senang dan Rooney sendiri bertekad untuk mencetak gol lebih banyak lagi.

"Saya bahagia dengan permainan saya, tapi jelas saya ingin mencetak gol," ujarnya di ESPN Star.

"Sebagai seorang penyerang, Anda pasti ingin terus mencetak gol, kendati saya cukup puas dengan permainan saya sendiri, selain pertandingan melawan Blackpool pekan lalu, di mana saya gagal menyatu dengan permainan."

"Saya senang bisa mencetak gol. Semoga saya bisa mencetak gol terus sekarang dan membantu tim meraih kemenangan," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar