Minggu, 13 Februari 2011

- Fergie pun Dibuat Terperangah oleh Gol Rooney

Manchester - Sir Alex Ferguson sudah 25 tahun menangani Manchester United. Meski sudah menyaksikan ribuan gol dalam hidupnya, Fergie tetap dibuat terkesima oleh gol Wayne Rooney.

Rooney baru saja mencetak gol spektakuler ke gawang Manchester City di Derby of Manchester yang dipanggungkan di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/2/2011).

Menerima umpan silang dari Nani dari sayap kanan. Rooney mencetak gol dengan tendangan salto walau badan striker timnas Inggris itu membelakangi gawang City. Gol itu memenangkan MU atas City dengan skor 2-1.

"Pastinya, saya belum pernah melihat yang seperti itu," girang Ferguson usai pertandingan kepada SkySports seperti yang dikutip Reuters.

"Itu gol yang sangat menyengat dan tidak dapat dipercaya. Kami sudah pernah mencetak gol fantastis tapi dalam hal eksekusi, Anda belum pernah melihat yang seperti itu," timpal Fergie.

Fergie menyebut kualitas Rooney sama dengan Denis Law, legenda The Red Devils yang pada eranya disebut-sebut sebagai spesialis pembuat gol dengan tendangan salto.

"Saya harus bilang, saat gol itu masuk mengingatkan saya pada Law. Tapi apakah Denis menendangnya sekaras Rooney saya tidak terlalu tahu," pungkas Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar