Rabu, 05 Januari 2011

- Agger Ultimatum Hodgson

Liverpool - Usai pulih dari cedera, Daniel Agger meminta supaya Roy Hodgson memainkan dirinya secara reguler. Jika tidak, defender internasional Denmark itu mengancam akan meninggalkan Anfield.

Agger baru saja sembuh dari cedera betis yang membuatnya menepi sekitar tiga bulan. Ia mengawali comeback-nya dengan tampil sebagai starter saat The Reds menjamu Bolton di laga pembuka tahun ini.

Meski demikian, posisi Agger belumlah aman. Ia masih harus bersaing dengan Martin Skrtel, Soto Kyrgiakos dan Jamie Carragher ketika yang bersangkutan sembuh dari cedera nanti.

Kontrak Agger bersama 'Si Merah' memang tersisa tiga tahun lagi. Tetapi jika ia tak dijamin mendapat tempat utama di timnya maka Agger tak segan untuk pergi.

"Aku masih punya sisa kontrak selama tiga tahun dengan Liverpool tapi bukan aku yag memutuskan apakah aku bermain. Jika aku tak bermain dan aku tidak cedera aku tak punya alasan untuk tetap disini," tukas Agger dikutip The Sun.

"Usiaku sudah 26 tahun dan merasa aku bisa bermain secara reguler di level ini di tim ini. Jadi jika aku tak bermain dan dibangkucadangkan, jelas aku tidak tertarik berada di sini. Aku harus melihat opsi apa yang aku punya," tandasnya.

Selain kabarnya diminati Juventus, rumor terakhir menyebut Agger malah akan disingkirkan Liverpool dengan cara menawarkan yang bersangkutan kepada sejumlah klub.

"Aku punya tindakan jika ada seseorang yang ingin menyingkirkan aku dan mereka melakukan sesuatu atas namaku, aku sungguh berharap Anda datang sendiri dan mengatakan sendiri (keinginan Anda) di depanku," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar