Rabu, 05 Januari 2011

- MU Siap Ngebut di Awal Tahun

Manchester - Dua kemenangan sudah dicatatkan Manchester United di tahun 2011. Ini diklaim sebagai pertanda awal kalau 'Setan Merah' siap melaju kencang menuju takhta juara di paruh kedua musim.

MU mengokohkan posisi di pucuk klasemen Liga Primer berkat kemenangan 2-1 atas Stoke City, Rabu (5/1/2010) dinihari WIB. Ini adalah kemenangan kedua Javier Hernandez cs di tahun 2011.

Sebelumnya, pada laga perdana mereka di tahun yang baru, MU juga mencatatkan kemenangan 2-1 saat dijamu West Bromwich Albion. Dua kemenangan itu pun menebalkan kepercayaan diri kubu MU.

"Saat Anda sampai ke Tahun Baru dan Anda ada di sana (puncak klasemen), itu memberikan arahan bagus ke mana Anda akan berada di akhir musim nanti," tukas Manajer MU Sir Alex Ferguson di situs MU.

"Sejarah kami membuktikan kalau kami bermain lebih baik di paruh kedua musim dan kami mampu menghadapi partai-partai besar. Kami puas dengan posisi kami kini," serunya.

Sementara itu dua pengejar terdekat MU saat ini, Manchester City dan Arsenal, akan saling berhadapan untuk berebut angka di Emirates, Kamis (6/1/2010) dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar